Punya motor gede keren sekelas 250cc tampang ganteng imut so cute minimal manislah tapi sok cool diatas motornya menurut gue wajar aja, lhaaaa motor ama wajah singkron sejalan sama bagusnya. Lha kalo udah tampang dibawah standar sok cool naek motor gedee keren, mana tau motornya pinjeman atau boleh jadi motor majikannya dibawa… beugggghhhh ngesselin bangeuuuuutttt *serempet motornya pake bajaj*…
Mungkin banyak orang yang pikir (terutama tampang standart dan dibawah standart) motor bagus ngaruh banget ke persepsi orang2 pas liat tampang loe, tapi menurut gue itu non sense banget gitu looohh… tapi ada loh cewek yang rela membutakan mata lahir dan batinnya demi bisa dibonceng dengan motor gede bagus kinclong biar kata orang yang bonceng dia mukanya kayak ban abis (botak alus licin gitu,,, serat2nya keliatan gitu).
Mungkin cewek yang seperti itu punya pikiran yang penting eksis diatas motor keren dan kelasnya akan naik gitu (iyeee kelas loe naek, otak loe turun ke dengkul). Punya prinsip hidup koq yah aneh dan gak bermutu kayak gitu, cewek primitive tuh kayak gitu. Gak bisa maju, gak bisa dewasa, maunya dipuji tapi dengan hal yang dia lakukan duma sebatas “dibonceng pake motor keren” lhaaa tuh motor bukan punya dia jugaa…
Kalo gue cita2nya mau beli motor gede sendiri kalo udah punya uang sendiri… kalo mau dipuji itu jangan nebeng2 orang… usaha sendiri pasti lebih berasa bangga.
Motor impian gue nie… *ngiler*
PS: JANGAN TERLALU BANGGA AKAN DIRI SENDIRI APALAGI MAU DIPUJI MULU.. RIYA TAUKKK DOSAAAA… MASUK NERAKA… IHHHHH SEREEEEEMMMM….

Tidak ada komentar:
Posting Komentar