Jumat, 27 Januari 2012

GALAU DI FOOD COURT


Waktu gue lagi ngetik postingan ini gue lagi makan sendirian di food court AMPLAZ jogja, perhatian gue tertuju ke anak2 cewek SMA berbaju batik. mereka itu berdelepan dan seakan2 mengeroyok maling sambil bertriak 'BAKAR...!!!!', setelah gue ngeliat dengan seksama ternyata yang gue sangka maling itu ternyata satu mangkuk steam boat. bayangin satu steam boaaaattt.... *berteriak* (pengulangan yar kek disinetron). gue tau uang jajan mereka terbatas, maka dari itu gue nyaranin buat anak SMA kalo mau main ke mall tapi uang jajan loe limit coba bawa bekal dari rumah... (hemaaaaatttt... ala iklan salah satu provider) *disinisin ama ABG*

Dan ada juga 2 cowok ganteng yang makan berdua, disaat gue lagi asyik mengangumik egantengan mereka gue mendapatkan atmosfir yang sangat mengganjal... koq gue ngerasa mereka itu romantis banget dan gue menyadari bahwa mereka itu SAKIT, taulah maksud gue ternyata mereka itu KW.... *shock berat*

Dan yang sangat menohok yaitu tepat di depan gue ada sepasang kekasih yang lagi makan, ini ngebuat gue makin ngerasa hidup sendiri di dunia yang sangat kejam buat jomblo ngenes kayak gue *nangis darah*. mereka tanpa rasa berdosa cekikikan didepan gue sambil suap2an, tertawa diatas kejombloan gue *ngepalin tangan*. Pengen rasanya gue teriak depan mereka "diaaaaaaammmmm !!!! stop melakukan hal yang menjijikkan itu nyeetttt, loe gak ngehargai gue yang seorang jomblo tak tertolong" T.T

Saran gue buat pengelola mall, tolong di food court dibuat area makan khusus para jombloers dan fakir asmara. karena hal itu akan membantu mengurangi kegalauan mereka karena melihat kegelian2 yang dilakukan pasangan kekasih yang tengah suap2an. HOOOOOOEEEEKKKKZZZZ (chicken gordon blue gue keluar lagi degh) #menjijikkan

Kamis, 26 Januari 2012

MULAI BARU LAGI...

Dengan ini  gue nyatakan blog gue resmi dibuka *tepok tangan*... gue sebenernya udah lama punya blog, cuma gak tau kenapa gue gak bisa nulis sesuatu yang berkesan. sampai suatu hari gue nonton stand up comedy, liat RADITYA DIKA, twit si POCONG dll, mereka nulis apa adanya gak ada jaim2an, nulis sesuatu yang FIKTIF itu NON SENSE..... :@

Disini gue akan menulis secara real dan mengupasnya secara tajam, setajam golok... #plakkkk (keseringan nonton inpotainmen). kadang kita gak sadar pren kalo disekitar kita banyak hal yang terlihat serius tapi bakalan lucu kalo loe pintar buat hal itu menjadi sesuatu hal yang lucu (perasaan gue ngomong muter2, yang penting loe ngerti yang gue maksud).

Bukannya gue latah ikutin dika ma pocong, tapi emang niat gue nulis itu besar tapi selalu terpaku dengan kata2 sopan, EYD (taukan pelajaran bahasa indonesia??)... damn gue gak ngerti yang bgonoan, padahal bahasa indonesia itu bahasa kita sendiri tapi kenapa beribet gitu. kan gak enak loe ngobrol sama temen atau pacar pake bahasa baku. contohnya aja 'kekasihku yang sangat diriku cintai apakah dirimu berkenan berjalan dengan diriku?' nyettt kalo begitu pacar loe keburu kabur.

So ini postingan pertama gue di tahun 2012, yang shionya lagi naga air, yang kata suku maya ntar lagi akan kiamat (buat suku maya SOK TAU LOEEEE) dan gak ketinggalan isu badai matahari yang semakin gencar (god kalo yang ini jangan sampai terjadi, kalo gue lagi galau trus mau ngetwit gimana ??? kan satelitnya rusak... mana gue gak bisa benerin satelit)   (-__-)

foto terbaru gue awal 2012 ditemani es dawet jumbo (wajahnya miris kesilauan) *nutup muka*